Jambore Ranting Watumalang 2018

          Bertempat di Lapangan Welahan Kelurahan Wonoroto Kecamatan Watumalang, Hari Minggu 12 Agustus 2018,Iwan Widayanto,SSTP Kamabiran  Watumalang yang bertindak selaku inspektur Upacara membuka secara resmi Jambore ranting (JAMRAN) watumalang tahun 2018. JAmran ini diikuti oleh 36 gugus putra dan 36 gugus putri se-Kwartir Ranting Watumalang.

          Dalam sambutannya ,Kamabiran yang juga Camat Watumalang tersebut menyampaikan bahwa pilihan yang sangan tepat saat ini apabila ekstra kurikuler yang diberikan sekolah salah satunya adalah kegiatan pramuka, melalui Pramuka bukan hanya membangun manusia atau kaum muda cerdas yang menguasai ilmu pengetahuan, namun juga menjadi pemuda/ pemudi/remaja yang tangguh kepribadiannya, luhur budi pekertinyahidup dalam kerukunan ,kekompakan serta selalu bersatu dan menjunjung Kesatuan dan persatuan sejalan dengan nilai-nilai yang tercantum dalam Tri Satya dan Dasa DharmaPramuka.

          Dalam kegiatan Jambore kali ini, masing-masing gugus menyumbangkan 6 buah tanaman dalam  polybag dan tempat sampah sebagai bentuk kepedulian lingkungan sekitar yang diserahkan kepada Kelurahan Wonoroto. Jambore Ranting ini berlangsung selam 3 hari, tanggal 12-14 Agustus 2018, ditutup bertepatan dengan peringatan ke-57 Hari Pramuka tanggal 14 Agustus 2018 (E-1W)

 

 

 

Pengumuman

Konseling

Dimohon kepada seluruh karyawan/ karyawati Kecamatan Watumalang agar terus memastikan kesiapan untuk

Statistik Pengunjung

Kami mengatakan tidak untuk

Kontak Kami

Jl. Kyai Jebeng Lintang No. 29 Welahan Watumalang
Phone: 0286 3304957
Email: watumalang08@gmail.com
Website: https://kecamatanwatumalang.wonosobokab.go.id