Launching rumah kolaborasi

Bertempat di Gedung Aula Kecamatan Watumalang, Wakil Bupati Wonosobo Agus subagio meresmikan Launching Program Rumah Kolaborasi Pemberdayaan Keluarga Difabel, Lansia, Perempuan dan Anak di Kecamatan Watumalang,rabu 12 Juni 2019,

acara tersebut dihadiri oleh  Jajaran Organisasi Perangkat Daerah Kecamatan Watumalang, Lintas sektoral, Organisasi Masyarakat, Kepala Desa dan perwakilan forum Keluarga difabel Kecamatan Watumalang

 

Iwan Widayanto selaku Camat Watumalang menyampaikan  dg  adanya program ini diharapkan dapat  membantu percepatan penurunan angka kemiskinan yang ada di wilayah kabupaten wonosobo. Selain itu , melaui program tersebut juga akan membuka ruang partisipasi perorangan, kelompok ataupun kelembagaan dalam penaggulangan kemiskinan khususnya  di wilayah Kecamatan Watumalang dan Kabupaten Wonosobo pada umumnya.

Kedepan, didalam rumah kolaborasi ini  ini akan dibentuk beberapa kegiatan peningkatan keterampilan (life skill), Konseling dan edukasi. Kegiatan Pemberdayaan ini tentunya tetap memperhatikan potensi dan kearifan local yang ada.

Pada kesempatan tersebut Kecamatan Watumalang juga  bersiap untuk melaksanakan kegiatan  Layanan dan konseling mobile  ( LAKON) yang bertujuan  untuk mempermudah dan mendekatkan pelayanan Kecamatan ke Desa-Desa secara bergilir serta praktis yang akan dilakukan setiap 2 minggu sekali . Kegiatan ini direncanakan berjalan mulai bulan Juli 2019 nanti. (HDP-01)

Pengumuman

Konseling

Dimohon kepada seluruh karyawan/ karyawati Kecamatan Watumalang agar terus memastikan kesiapan untuk

Statistik Pengunjung

Kami mengatakan tidak untuk

Kontak Kami

Jl. Kyai Jebeng Lintang No. 29 Welahan Watumalang
Phone: 0286 3304957
Email: watumalang08@gmail.com
Website: https://kecamatanwatumalang.wonosobokab.go.id